Mengenal Tradisi Sabung Ayam Online di India

Ayam Fabung adalah tradisi dan budaya yang sangat kuat di benua Asia. Indonesia tercinta kami adalah salah satu negara di benua Asia yang memiliki budaya dan tradisi fabrium ayam yang sangat tebal sejak kerajaan pertama. Meskipun negara kita telah melarang kegiatan cockefighting karena sangat dekat dengan kegiatan judi. Meski begitu, kegiatan Chicken Fabung masih dilakukan oleh masyarakat di negara kita Indonesia.

Kali ini com Ingin membahas kegiatan dan budaya cockething di India. Di mana negara itu memiliki penggemar atau pecinta ayam, sangat besar. India adalah salah satu negara di benua Asia yang melakukan kegiatan fabrium ayam dan membuat kegiatan ayam fabung menjadi budaya, tradisi, hiburan, rekreasi, olahraga yang memacu Andrenalin dan bahkan hanya untuk menghabiskan waktu. Jadi, dapat disimpulkan dalam kegiatan Kegiatan Fabung Ayam India Ini sangat populer dan dilakukan hampir di seluruh India dengan alasan dan keinginan yang berbeda. AKTIVITAS AYAM KAJI DI INDIA telah berkembang dan secara bertahap menjadi olahraga perjudian yang sangat populer di kalangan orang-orang di India.

Mengenal Tradisi Sabung Ayam Online di India

Di Jharkhand Game Cockfighting dikenal sebagai “on”, Spurs disebut “Kant”, Chicken Fabung Arena yang disebut “Chhad”, dan orang-orang di Ayam Fabung Arena atau pengikatan Spurs disebut “Kantkar”. Di daerah Tamil Nadu, Chennai, Tanjore, Trichy, dan Salem, hanya pertandingan ‘tumit telanjang’ yang diizinkan. Sementara di wilayah yang terkikis, Thiruppur, Karur dan Coimbatore, masyarakat lebih suka dan hanya melakukan pertandingan cockfighting dengan pedang yang dipasangkan di atas kaki ayam, tentu saja memberikan sensasi yang lebih andrenalin. Selama musim festival di India, kegiatan ayam fabung adalah kegiatan yang lebih disukai untuk pria. Wanita

Mengenal Tradisi Sabung Ayam Online di India

Pada dasarnya pejabat penegak hukum di Amerika Serikat membuat penangkapan kepada para pelaku kain ayam bukan karena berjudi sebagai faktor utama. Para pelaku kain ayam di Amerika Serikat lebih dalam kesalahan karena alasan yang tidak manusiawi atau kejam terhadap hewan. Jika ayam jago dalam perkelahian kehilangan, secara umum, akan dibuang oleh sampah di arena fabrium ayam meskipun ayam jantan masih hidup. Kemudian, penggunaan obat pendukung atau doping di ayam jantan membuat ayam menderita dan disiksa.

Berbeda dengan olahraga ayam di Filipina yang telah disiarkan oleh situs S128 & SV388. Di mana ayam yang kalah meskipun tetap dirawat atau diobati dengan benar. Terutama jika ayam memenangkan turnamen ayam. Meskipun itu terluka parah, ayam akan dijahit pada luka dan diperlakukan sampai akhir hidupnya. Karena ayam dianggap sebagai kejuaraan yang harus dihargai oleh keberhasilannya dalam memenangkan turnamen ayam jantan.

Ayam Fabung adalah olahraga yang sangat terkenal di Indonesia. Pada awalnya cockfighting adalah tradisi yang sangat tua dalam Hindu Bali. Itu ditulis pada prasasti Bat Bang I (dari 933) dan prasasti rock (pada 944 pada kalender Caka Bali) mengungkapkan bahwa ritual ayam sebagai tabus (menuangkan darah) yang telah ada selama berabad-abad.

Cock lucu di Bali dikenal sebagai nama Tajen, dan kemudian dipraktikkan dalam pemurnian ritual agama pada zaman kuno yang diyakini mengusir roh jahat. Kegiatan ayam kayu dilakukan untuk menawarkan darah ke roh jahat. Ayam Fabung juga merupakan kewajiban agama di setiap festival di Bali atau upacara keagamaan di sana. Dalam upacara yang terhubung, wanita umumnya terlibat dalam proses tersebut. Upacara keagamaan dilakukan di paviliun terbesar yang terletak di kompleks Kuil Bali, Wantilan.